Jadwal Baru KA Serpong dari Rawa Buntu

Februari 26, 2010

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mulai tanggal 1 Maret 2010, perjalanan KRL (Ekonomi, Ciujung dan Ekspress) dan KA Langsam (Langsung Nganyelke, Sumuk, Asap tapi Muantap) berubah meskipun tidak signifikan. Misal kereta yang biasa aku naik, Ciujung 07.25 dari Rawa Buntu menjadi 07.32, bakalan semakin siang sampai tempat kerja. Kalau naik KRL Ekspress kepagian, kalo naik Langsam pasti “kemringet” :). Ga ngerti aku sing gawe jadwal sopo iki. Mestinya kalo PT. KAI pingin pendapatannya semakin banyak, ya KA ekpress dan Ciujung pagi antara jam 07.00 s/d 08.00 ke Tanah Abang/Sudirman yang dibanyakin dan berhenti juga di Rabun :) ya tho … setuju sedherek-sedherek …. :) .

Yang agak sebel juga jadwal susah didapat di KRL Mania juga masih jadwal 2008 (s/d tulisan ini dibuat), terpaksa harus foto jadwal, trus OCR dan pasang di Blog sepados sedulur sedoyo sami mriksani. Maaf untuk stasiun lain tidak ada, pembaca dapat memperkirakan jam keberangkatan yang pantas dengan berpedoman pada keberangkatan KA dari Rawa Buntu misal untuk keberangkatan dari Palmerah tinggal ditambah atau dikurangi kurang lebih 30 menit.

Semoga bermanfaat !!!

JADWAL PEMBERANGKATAN KERETA API DI STASIUN RAWABUNTU
KE ARAH TANAHABANG / SUDIRMAN / MANGGARAI / DEPOK / BOGOR / PASARSENEN / JAKARTA KOTA
Tanggal mulai berlaku 01 Maret 2010

No JAM Berangkat Nomor Kereta Api SEPUR KETERANGAN
1 5.12 521 II KRL CIUJUNG SRP – THB
2 5.24 895 II KA LOKAL PRP – JAKK
3 5.37 523 II KRL CIUJUNG SRP – THB
4 5.48 897 II KA LOKAL RK – JAKK
5 6.12 731 II KRL EKONOMI SRP – THB
6 6.23 371 II KRL SUDlRMAN EXP *
7 6.32 899 II KA LOKAL RK – PSE
8 6.17 393 II KRL DEPOK EXP *
9 6.56 901 II KA LOKAL RK – PSE
10 7.32 529 II KRL CIUJUNG SRP – THB
11 7.44 903 II KA LOKAL PRP – JAKK
12 7.57 733 II KRL EKONOMI SRP – THB
13 8.11 905 II KA LOKAL RK – JAKK
14 9.02 533 II KRL CIUJUNG SRP – THB
15 10.02 735 II KRL EKONOMI SRP – THB
16 11.50 AL / II KRL CIUJUNG PRP – THB – MRI
17 12.02 737 II KRL EKONOMI SRP – THB
18 12.47 907 II KA LOKAL RK – JAKK
19 13.37 739 II KRL EKONOMI SRP – THB – MRI
20 13.47 909 II KA LOKAL RK – PSE
21 14.39 911 II KA LOKAL RK – PSE
22 15.06 AL / II KRL CIUJUNG PRP – THB – MRI
23 16.21 913 II KA LOKAL RK – JAKK
24 16.32 543 II KRL CIUJUNG SRP – THB
25 17.27 743 II KRL EKONOMI SRP – THB
26 18.12 547 II KRL CIUJUNG SRP – THB
27 18.52 549 II KRL CIUJUNG SRP – THB
28 19.22 745 II KRL EKONOMI SRP – THB
29 19.47 551 II KRL CIUJUNG MALAM *
30 21.57 55 II KRL CIUJUNG MALAM *

KETERANGAN:
SRP = SERPONG
THB = TANAH ABANG
MRI = MANGGARAI
PSE = PASAR SENEN
JAKK = JAKARTA KOTA
RK = RANGKAS BITUNG
PRP = PARUNG PANJANG
* = SABTU/MINGGU/LIBUR = BATAL

Jadwal lengkap KRL Serpong – Tanah Abang dapat dilihat di sini.

JADWAL PEMBERANGKATAN KERETA API DI STASIUN RAWABUNTU
KE ARAH SERPONG / PARUNGPANJANG / RANGKASBITUNG
Tanggal mulai berlaku 01 Maret 2010

No JAM Berangkat Nomor Kereta Api SEPUR KETERANGAN
1 6.33 522 I KRL CIUJUNG THB – SRP
2 7.03 524 I KRL CIJUNG THB – SRP
3 7.38 730 I KRL EKONOMI THB – SRP
4 8.51 530 I KRL CIUJUNG THB – SRP
5 9.13 896 I KA LOKAL JAKK – RK
6 9.38 732 I KRL EKONOMI THB – SRP
7 10.00 898 I KA LOKAL PSE – RK
8 10.38 534 / AL I KRL CIUJUNG THB – PRP
9 10.59 900 I KA LOKAL PSE – RK
10 11.38 734 I KSL EKONOMI THB – SRP
11 12.23 902 I KA LOKAL JAKK – RK
12 13 23 736 I KRL EKONOMI THB – SRP
13 13.48 AL/ I KRL CIUJUNG AK – PRP
14 15.48 540 I KRL CIUJUNG THB – SRP
15 16.25 904 I KA LOKAL JAKK – RK
16 16.38 742 I KRL EKONOMI THB – SRP
17 17.41 906 I KA LOKAL PSE – RK
18 17.53 544 I KRL CIUJUNG THB – SRP
19 18.14 908 I KA LOKAL JAKK – RK
20 18.46 910 I KA LOKAL PSE – RK
21 18.58 744 I KRL EKONOMI THB – SRP
22 19.46 548 I KRL CIUJUNG THB – SRP
23 20.13 912 I KA LOKAL THB – PRP
24 20.19 550 I KRL CIUJUNG THB – SRP
25 20.48 914 I KA LOKAL JAKK – RK
26 20.58 746 I KRL EKONOMI THB – SRP
27 21.48 554 I KRL CIUJUNG MALAM *
28 23.53 558 I KRL CIUJUNG MALAM *

KETERANGAN:
SRP = SERPONG
THB = TANAH ABANG
PSE = PASAR SENEN
JAKK = JAKARTA KOTA
AK = ANGKE
PRP = PARUNGPANJANG
RK = RANGKASBITUNG
* = SABTU/MINGGU/LIBUR = BATAL

Jadwal lengkap KRL Serpong – Tanah Abang dapat dilihat di sini.

About these ads

84 Tanggapan to “Jadwal Baru KA Serpong dari Rawa Buntu”

  1. Noer berkata

    Wahhhh… ini penyalahgunaan MODEL nih :D

    Kenapa jadi IBU yang dipajang fotonya sihhhh :p

  2. Noer berkata

    Huahahahaha… gombal begete :D

    *nyesel mode on :(*

  3. Luchee berkata

    punya rumah di pamulang , kerja dikebayoran lama..
    pingin nyobain pergi kerja naik kreta api dari rabun ke kebayoran….
    brarti naik yang jurusan tanah abang yakkk…???
    smoga ada yang nyaman…??

  4. Rully Abuhusain berkata

    nanya, di stasiun itu ada penitipan motor/mobil ga’ ya? trus ke stasiun Sudirman biasanya berapa menit?

    • sugengcorner berkata

      Ada, baik motor maupun mobil. Sekarang udah bagus kok tempat parkirnya. Klo ke sudirman sekitar 30 menit klo tidak ada hambatan. Semalat mencoba :)

  5. Egi berkata

    klo jadwal ka langsam pagi dari palmerah ke jakkarta kota sekitar jam brapa????

    • sugengcorner berkata

      Maaf Pak, klo KA langsam belum saya masukkan. Tapi jika KA Ekspress pagi ke kota sekitar jam 7.40 pagi sampai palmerah. Thanks

  6. BOOMbasticOniy berkata

    waduhh, jadi buka blog ini terus nih. karena baru pake kereta, jadi belom hafal.
    nice info.. :)

  7. dee berkata

    bos, klo dari rawabuntu trus tujuan ke sudirman gitu naek kereta yg arah mana ya? tanah abang atau kemana bos? mohon infonya.. klo bisa paling pagi brkt nya, soalnya mo jemput keluarga di gambir huhu

    • sugengcorner berkata

      Klo rabun ke sudirman yang jelas naik sudirman ekspress he … he … :)
      atau naik jurusan depok atau bogor pagi-pagi banget soalnya yang berhenti di rabun cuma kereta ekspress pagi

  8. Chiki ball berkata

    haii…
    numpang tanyaa…
    kalo saya ingin ke tanah abang, rumah saya di melati mas, saya naik dari mana ya??
    Berapa harga tiketnya sesuai kelas? Yang agak nyaman, tapi gak mahal2 bangett..

    mohon bantuannya…
    thanks

    • sugengcorner berkata

      Klo dari melati mas depan giant kah?
      paling enak naik dari rawa buntu. pilihannya klo pagi bisa naik ekpress Rp. 8.000, lebih dari jam 7 pagi bisa naik ciujung (ekonomi ac) Rp. 4.500 atau krl ekonomi dan langsam Rp. 1.500.
      Semua kereta api yang ke arah tanah abang pasti berhenti di tanah abang.
      Semoga membantu :)

  9. reno berkata

    bro yang sampe kota jam setengah delapanan kereta apa ya?? dari stasiun rawa buntu

    • sugengcorner berkata

      Waduh, sorry bro klo yang sampai stasiun kota aku ga ngerti. Mungkin yang jam segitu sampai stasiun kota kereta lamsam paling pagi.

    • sugengcorner berkata

      Sorry bro, yang jam segitu sampai stasiun kota aku ga ngerti. Mungkin lamsam paling pagi atau naik krl/ekspress paling pagi trus turun tanah abang dan lanjut angkot.

  10. neng_chao berkata

    numpang tanya mas,

    kalo dari graha raya mending berangkat dari stasiun mana ya?
    rawa buntu apa sudimara?

    trus kalo pengen nyampe palmerah jam stg 8-an naek yang mana?

    makasih sebelumnya

    • sugengcorner berkata

      Setahu saya, temen-temen graha raya pada suka naik dari Sta. Sudimara. Apalagi jika dari rumah ke Sta. naik kendaraan sendiri. :)

  11. stephanie berkata

    kl mw k mangga dua berarti naik yg arah mn ya? pilihan kereta ny yg mn n brp hrg ny? perjalanan ny brp lama?

    mohon bantuan ny..thq

    • sugengcorner berkata

      Aku jadi koyo kondektur :)
      klo mau ke mangga dua, klo naik KRL AC harus pagi karena KRL AC Ekspress jurusan kota cuma ada pagi hari. Tiket Rp. 8.000,-. Turun stasiun kota dan meneruskan perjalanan naik angkot/bis 3/4, naik taksi terlalu dekat jaraknya, tapi klo jalan gempor juga :). Monggo dipilih yang paling nyaman dan aman.

      Klo langsam bisa lebih longgar karena banyak kereta yang lewat sana. Turun di Kampung Bandan trus jalan kaki lewat pemukiman, sebentar aja kok, jadinya lebih irit :). Tarip cuma Rp. 1.500,-. Klo masih bingung, ikut orang-orang saja, pasti banyak yang jalan dari Kampung Bandan ke Mangga Dua, tetapi jika ragu-ragu lebih baik bertanya kepada penumpang sebelah biar tidak tersesat. :)
      Selamat mencoba.

  12. emily berkata

    Mas Sugeng…minta jadwal KA express tnh abang – rangkas dong PP
    trims

  13. papanadia berkata

    Mas, numpang nanya…
    kalo yang ke rangkasbitung ga ada yang ac ya? langsam semua ya?
    saya dari stasiun pondok ranji

    terima kasih

    • sugengcorner berkata

      Benar sekali Mas, saat ini belum ada KA AC yang sampai rangkas bitung :(
      PT. KAI harus mendengar kebutuhan pelanggan akan hadirnya kereta yang nyaman.

  14. kikit berkata

    mau tanya, ada ga ya kereta yg lewat rawa buntu ke palmerah? ato ngga, kalo dr bsd mau ke daerah slipi mending naik kereta apa ya? trims

    • sugengcorner berkata

      Klo dari Rawa Buntu banyak yang ke Palmerah, terutama yang ada kata “ekomoni”-nya, kecuali ekspress jam 6.45 (!?), klo ga salah, yang berhenti di Rabun dan juga berhenti di Palmerah.
      Semua yang ada di jadwal pasti berhenti di Palmerah, lha wong semuanya kereta ekonomi :)

      Semoga membantu, selamat bergabung dalam komunitas Angker (Angkutan Kereta)! :)

  15. Putra berkata

    mas, klo kereta malam (jam 7 ke atas) dr Sudirman ke Rabun naek kereta apa y?

    thx

  16. jhono berkata

    Boss,..
    Minta update terbaru jadwal kereta 2011 dr TANAH ABANG-RANGKAS PP, JAKKOTA-RANGKAS PP.
    Mohon batuannya,..sangat saya butuhkan infonya.

    • sugengcorner berkata

      Tahun 2011 belum ada perubahan jadwal, jadi masih seperti yang dulu. Yang mau berubah adalah tarif-nya, mo mo naik :(.
      Thanks

  17. onne berkata

    terimakasih infornyanya, sangat bermanfaat, dan ijin mau diprint, kebetulan suami ada rencana pindah lokasi kantor.

  18. Mas saya tinggal di gading serpong mau tanya kalo mau ke stasiun sudirman itu naik dari mana ya? yg di pasar serpong itu bukan? dan nyampe sderman itu jm stgh 8 kurang brtii ambil jdwl yg jam berapa?

    • sugengcorner berkata

      Betul Mbak Dewi, Stasiun Serpong itu yang deket pasar.
      Yang paling pagi jam 6.21-an jurusan Depok, kira-kira sampai Stasiun Sudirman jam 7.15-an. Yang ke dua jam 6.45, mungkin sampai Sudirman jam 7.30-an.
      Kesemuanya dengan catatan KRL tidak telat berangkatnya. Yang aman ambil yang pagi saja.

      Semoga membantu :)

  19. halim berkata

    numpang tanya pa, sy mau kestasiun jati negara maunya yampe sana jam 13.00 atau jam 14.00. baiknya naik kereta yg mana dan jam berapa,kalo saya berangkat dari stasiun rawa buntu,mohon infonya.terimakasih

    • sugengcorner berkata

      Yang pasti harus ganti kereta di tanah abang atau manggarai karena harus ke arah bekasi.
      Maaf saya ga bisa bantu banyak karena tidak tahu jadwal krl bekasi.
      Mungkin pembaca blog lain bisa bantu :)

  20. kaliena berkata

    mas tnya, saya posisi di sudirman, mau ke gedung german centre BSD, naek ap ya ksananya?trus lama perjalanan dan tarifnya gmna?
    trimakasih

    • sugengcorner berkata

      Klo dari sudirman mau ga mau ya harus naik ekspress AC klo pagi. klo sore bisa ciujung.
      Tarif saat ini Rp. 8000,- dan bisa turun di Sta Rawa Buntu, trus naik angkot (hajau) jurusan cikokol tarif Rp. 2000,- (Rp. 1000,- mau kali ya, tetapi amannya Rp. kasih aja Rp. 2000,-) soalnya ga jauh dari Sta Rabun. Jadi total Rp. 10.000,- :)

  21. gina berkata

    mas kalo dari BSDcity ke salemba, jalur apa yang bisa cepat pada jam 17.00 an.
    terimakasih

    • sugengcorner berkata

      Wah klo ke salemba sebaiknya ganti kereta di Tanah abang yang banyak pilihannya ke bekasi kali ya dan turun jatinegara (maaf saya ragu-ragu nih soalnya ga biasa kesana :) ).
      Klo turun manggarai juga bisa dari serpong (Rabun) naik ekspress AC dan mungkin menjadi pilihan yang lebih baik karena bisa sekali jalan tanpa ganti kereta, cuma ke salembanya naik apa lagi itu yang saya ga ngerti. Klo naik taksi sudah jelas sampai ya .. :)

      Semoga membantu :)

  22. catty berkata

    Mas Numpang tanya kreta yang berhenti di kebayoran lama apa yach klu pagi. ac ekonomi ada gk? atw hy ekonomi saja? mohon infonya thks

    • sugengcorner berkata

      Semua kereta ekonomi (AC dan non-AC) berhenti di Sta Kebayoran Lama.
      Yang tidak berhenti cuma Ekspress AC. Rangkas Jaya malah berhenti di Keb Lama lho :)

  23. mujiburrahman berkata

    kalo hari sabtu-minggu jadwal KRL paling pagi jam berapa gan???? Ane dari stasiun Rabun menuju stasiun TA,,,mohon infonya, tq

    • sugengcorner berkata

      KRL paling pagi adalah KRL ekonomi paling pagi, silakan lihat jadwal. Hari sabtu dan minggu KRL ekspress tidak operasi.

  24. martini berkata

    mau tanya dung , kalo ke rangkas adanya kereta apa saja yah ?? ada yg ac gak yah ,tarifnya berpa dan jam berapa ajah dari statiun angke ada gak atau kebayoran ???txs

    • sugengcorner berkata

      Kereta AC baru sampai parung panjang, itu pun juga ga semua krl AC baru beberapa trip saja.
      Rangkas nunggu dulu kelihatannya, listriknya belum dipasang :)
      double track juga belum dibuat :)

      PT. KAI tolong diperhatikan ya masukan ini.

  25. Andi berkata

    Mas..

    Saya ada perlu ke bogor besok sabtu
    Kalo naek KRL dari rawabuntu ke bogor ada gak ya?
    Trus jam berapa ya untuk kisaran pagi ?
    Tolong dibantu ya mas.. tolong dibantuu..
    Saya baru sekali ini mau nyoba naek sepur
    Matur nuwun sewu-sewu (beribu2 terima kasih)

  26. Nila berkata

    Sabtu sore sy di Thamrin mau ke St. Rawa Buntu. Saya naik dari St. Sudirman, ya? Kira2 jam berapa KA dari St. Sudirman berhenti di Rawabuntu?

    TQ

  27. punkq berkata

    kalau saya mau ke stasiun dukuh atas, lbh dekat naik kereta di statisun mana yah?rumah saya di alam sutera?
    mohon infonya?

    • sugengcorner berkata

      Jika dari alam sutera, beberapa teman bilang lebih baik ke Sudimara.
      Jika ingin dapat tempat duduk, tipnya adalah ikut kereta ya ke Serpong terlebih dahulu.
      Semoga tepat.

  28. ashya berkata

    kalo dari bogor ke serpong naik kereta apa aja ya?

    • sugengcorner berkata

      Kalau dari bogor ke serpong harus naik dua kali
      Bogor ~ Tanah abang/Manggarai dan dilantjut
      TAbang/Manggarai – Serpong

      • ashya berkata

        ahhh..naek kereta lg yg ke serpong dari tanah abang…itu turunnya di stasiun serpong?deket sama bumi serpong damai?

      • sugengcorner berkata

        Yoi … tapi tergantung mau ke Serpong sebelah mana. Kalau mau ke BSD sekitar ITC, Teraskota ato kolam renang dan deket2 situ lebih baik turun Rawabuntu, kalau mau ke puspiptek, rumpin lebih baik turun di Sta Serpong.
        Semoga menbantu

        Sent from Batam :)

  29. tri wahyudi berkata

    mas sugeng mo tanya nih,saya mo mnta jadwal kreta yg baru pembrangkatan dari stasiun depok ke sudirman PP… thank mas

  30. Faisal berkata

    Bos sugeng, kalo kereta menuju PALMERAH, brapa aja yah bos?
    thanks before

    • sugengcorner berkata

      Wah ga hafal bos, klo pagi aku naik jam 7.10 atau jam 7.30 ke palmerah. Klo telat naik krl eko jam 8.00 ato jam 8.30. Yang lebih pagi juga ada kok.

      Detil bisa dilihat di jadwal. Cheers

  31. wulan berkata

    Mas sugeng yang baik banget….

    Sy tinggal di Nusaloka Bsd, rencana mau ngantor di kuningan, enaknya naik dari stasiun mana & turun dimana..
    kebetulan jam kantor tdk tll pagi, begitu juga dengan pulang (pastinya sama ya mas)..

    Terimakasih banyak bos,,,,,

    mama bagas

    • sugengcorner berkata

      Kalau kuningan mungkin lebih baik naik jurusan Sudirman Mbak. Cuma aku lupa jamnya. Yang sering aku perhatikan banyak yang naik jam 7.30 trus turun palmerah dan rombongan beberapa orang naik taksi ke daerah sudirman atau kuningan gitu Mbak daripada turun Tanah Abang yang macet :)

      • wulan berkata

        thank mas,,kl sdh turun di st. sudirman ke kuningannya yg macet yaa…oke baiklah,,terimakasih ya bantuannya

  32. daRra berkata

    maz
    law dr ps.senen ke serpong nek kreta apa yah?? trz jdwal kbrangkatan’y jam brpa za? patas ac 135 priok-ciputat jarang bgd, saia mw alternatif ke kreta…
    help me plizz… ;(

    • sugengcorner berkata

      Maaf banget, reply sangat-sangat terlambat :( lagi stress banyak kerjaan hingga tak sempat buka blog.
      Jika dari Senen hanya satu kereta yang menuju Serpong, yaitu kereta Ekonomi diesel. Jika akan pakai KRL harus potong-potong dari kota ke TA, TA -Serpong.
      Jadwal silakan lihat bagian lain. Cheers.

  33. rizka berkata

    permisi numpang nanya :)
    kalo dari pasar senen ke serpong mau ke BPTP puslit serponng itu naek KRL apa ya?

    • sugengcorner berkata

      Jawaban sama dengan daRra, maaf telat.
      Plus, jika ke BPTP / BPPPT / BTMP ???? walahhhh … pokoknya komplek puspiptek serpong naik angkot jurusan prumpung Rp. 2000,- biar sekali naik. Jika naik bis 3/4 perdana jaya ato yang lain juga Rp. 2000,- tapi mungkin berdiri :)
      Kalau naik angkot jurusan muncul harus nyambung pake jurusan prumpung juga :)

  34. Richard berkata

    pak Sugeng…. kalau dari serpong mau ke bogor bisa kasitau jalur keretanya apa2 aja gak??? soalnya saya ada perlu ke Bogor padahal saya dari luar Jawa… gak ngerti kereta api… >.<
    thanks

    • sugengcorner berkata

      Dari Serpong ke Bogor, naik kereta jurusan Tanah Abang trus di Tanah Abang ganti jurusan Bogor Pak, sekarang tidak ada yang langsung.

  35. lastri berkata

    Mas sugeng…bade nderek tanglet gih…..kalo saya dari rawakalong,gunung sindur(pas perbatasan pamulang-rawakalong sih sebenernya) kalo mau ke tanah abang enaknya lewat stasiun mn ya?dan dr rumah ke stasiun tersebut naik apa n kira2 butuh berapa lama perjalanan sampai ke stasiunnya..matur nuwuuuunnn

    • sugengcorner berkata

      Lebih baik ke Sta Serpong Mbak, tapi memang macet di Pasar. Saya lebih suka ke Rawabuntu karena lebih lancar meskipun lebih jauh.

  36. rinda berkata

    kalo mau ke puspiptek dari depok naik kereta trun di stasiun serpong?trus naik nakot apa?

    • sugengcorner berkata

      Naik angkot jurusan prumpung, warna merah atau putih. Bisa juga naik bus 3/4 pusaka atau petdana jaya.
      FYI, sekarang sedang ada pengerasan jalan di muncul dan sebelum gerbang puspiptek, macetnya gila2an. Ada kemungkinan akan telat kalau mepet2 waktunya.
      Saat ini lebih ptefer naik ojek yang bisa ambil jalan belakang puspiptek.
      Semoga membantu.

  37. Novi Rianawati berkata

    mas numpang tanya dong klo dr Jl raya sawangan ke stasiun mana yg terdekat? Rawa buntu atau sudimara ya
    trus klo dr Jl raya sawangan berapa menit menuju 2 stasiun tersebut soalnya tempat kerja saya dithamrin, tks infonya

  38. kaerel berkata

    mas may tanya kalo dari itc/bsd junction ke st rawabuntu tuh naek angkot yg mana ya? naek angkotnya ada yg lgsg lewat flyover nya ga ya? thx

    • sugengcorner berkata

      Dari itc ssayang banget tidak ada angkoot yang sekali jalan jadi harus turun di ruko sebelum kolam renang atoo sekalain saja turun di kolam renang jika bingung terus naik angkot hijau (ke kolam renang juga naik angkot hijau). Angkot hikau muter ke sta rawa buntu dan turun di atas fly over. Ato bilang aja ama sopirnya. Tks

  39. nelensendok berkata

    mas kalo mau ke stasiun bogor dari rawa buntu bisa ngga?

    • sugengcorner berkata

      Dari rabun bisa ke bogor tapi harus turun dan nyambung  commuter line  ke bogor di tanah abang. Jadi harus diklopkan dgn jadwal  commuter line  ke bogor. Saya kalau berangkat kuliah juga begitu :D

  40. heri hariri berkata

    Numpang Tanya kalo mau ke Rangkasbitung dari serpong naik kereta apa ya yang paling pagi?? Jam berapa?? Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: