Inilah jadwal KRL Serpong – Tanah Abang itu, at last huh … :)

Maret 2, 2010


Pengumuman

Mulai tanggal 2 Juli, telah terjadi penggantian jadwal kereta api Jabodetabek. Silahkan update jadwal di Jadwal KRL Commuter Line
Terima kasih

 

 

 

Stasiun Serpong nan ramai

Akhirnya jadwal itu berhasil aku dapatkan juga meskipun udah telat. Sebetulnya PT. KAI menyebarluaskan jadwal ini dalam selebaran gratis meskipun kita harus memintanya kepada petugas loket. Walhasil karena banyak yang tidak tahu pedagang asongan memanfaatkan dengan mengkopi jadwal resmi ini dan menawarkan kepada penumpang KRL. Kreatif juga … meskipun seharusnya hal ini tidak boleh terjadi, tetapi untuk bagi-bagi rejeki OK lah.

Dan inilah jadwal itu, semoga bermanfaat … :)

JADWAL KRL JAKARTA / MANGGARAI / TANAHABANG – SERPONG / PARUNG PANJANG
BERLAKU MULAI TGL. 01 MARET 2010

EKSPRES AC JAKARTA/MANGGARAI/TANAHABANG – SERPONG

NO NO. KA JAK MRI SUD THB PDJ JRU SDM RU SRP
1 373-374 - 7.15 7.19 7.35 7.52 LS 7.53 7.58 8.08
2 382 8.31 - - 8.53 9.12 LS 9.18 9.23 9.27
3 387-388 - 15.15 15.19 15.3 15.48 LS 15.54 15.59 16.03
4 377-378 - 16.15 16.19 16.3 16.48 LS 16.54 16.59 17.03
5 257-392 - 17.27 17.31 17.45 18.05 LS 18.18 18.23 18.27
6 390 17.25 - - 17.55 18.15 LS 18.28 18.33 18.37
7 385-386 - 18.3 18.34 18.45 19.04 19.08 19.12 19.17 19.21
8 309-394 - 18.13 18.17 18.3 18.5 LS 19.02 19.07 19.11

EKONOMI AC TANAHABANG – SERPONG ( KA CIUJUNG )

NO NO. KA MRI SUD KET THB PLM KBY PDJ JRU SDM RU SRP
1 522 - - - 5.55 6.02 6.09 6.18 6.22 6.26 6.29 6.36
2 524 - - - 6.25 6.32 6.39 6.48 6.52 6.56 6.59 7.06
3 530 - - - 8.15 8.21 8.27 8.36 8.4 8.44 8.47 8.54
4 534 - - - 10 10.07 10.14 10.23 10.27 10.31 10.34 10.41
5 544 - - - 17.15 17.22 17.29 17.38 17.42 17.46 17.49 17.56
6 548 - - - 19.1 19.17 19.24 19.33 19.37 19.41 19.44 19.51
7 550 - - - 19.4 19.47 19.54 20.04 20.08 20.12 20.15 20.22
8 539-540 14.55 15 15.04 15.1 15.17 15.24 15.33 15.37 15.41 15.44 15.51
9 553-554 20.5 20.04 20.07 21.1 21.17 21.24 21.33 21.37 21.41 21.44 21.51
10 557-558 23 20.05 20.09 23.15 23.22 23.29 23.38 23.42 23.46 23.49 23.56

ANGKE – SERPONG – PARUNG PANJANG (KRL TIDAK JELAS ???)

NO NO. KA AK DU THB PLM KBY PDJ JRU SDM RU SRP
1 527-528 BELUM JALAN
2 532 BELUM JALAN
3 538 13.00 13.04 13.12 13.18 13.24 13.33 13.37 13.41 13.43 13.52
4 542 BELUM JALAN
5 546 BELUM JALAN

(lanjutan)

NO NO. KA CSK CYR PRP
1 527-528
2 532
3 538 13.58 14.00 14.10
4 542
5 546

KRL EKONOMI TANAH ABANG – SERPONG

NO NO.KA MRI SUD KET THB PLM KBY PDJ JRU SDM RU SRP
1 730 - - - 7 7.07 7.14 7.23 7.27 7.31 7.34 7.41
2 732 - - - 9 9.07 9.14 9.23 9.27 9.31 9.34 9.41
3 734 - - - 11 11.07 11.14 11.23 11.27 11.31 11.34 11.41
4 736 - - - 12.45 12.52 12.59 13.08 13.12 13.16 13.19 13.26
5 741-742 15.45 15.5 15.54 16 16.07 16.14 16.23 16.27 16.31 16.34 16.41
6 744 - - 18.15 18.22 18.31 18.41 18.45 18.51 18.54 1901 -
7 745 - - 20.2 20.27 20.34 20.43 20.47 20.52 20.55 21.02 -

Anda dapat mendownload jadwal tersebut di link berikut Jadwal KRL – color (1.3 MB) atau Jadwal KRL BW (250 kb).

JADWAL KRL PARUNG PANJANG / SERPONG – TANAH ABANG / MANGGARAI / JAKARTA
BERLAKU MULAI TGL. 01 MARET 2010

EKSPRES AC SERPONG – TANAH ABANG / MANGGARAI / JAKARTA

NO NO. KA SRP RU SDM JRU PDJ PLM THB SUD MRI JAK
1 371-372 6.21 6.25 6.31 6.34 6.37 6.51 7 7.03 7.1 -
2 393-272 6.45 6.49 6.55 LS 7.02 7.16 7.28 7.31 7.38 > DPB
3 381 7.2 LS 7.3 LS 7.37 7.53 8 8.03 - 8.22
4 375-376 8.4 LS 8.49 LS 8.55 9.08 9.17 9.2 9.27 -
5 383-384 9.35 LS 9.44 LS 9.5 10.03 10.12 10.15 10.22 -
6 389 16.1 LS 16.19 LS 16.25 16.38 16.45 16.48 - 17.06
7 379-380 17.16 LS 17.25 LS 17.31 17.39 17.54 17.57 18.04 -
8 391-262 18.4 LS 18.49 LS 18.55 19.09 19.18 19.21 LS > BOO

EKONOMI AC SERPONG – TANAHABANG ( KA CIUJUNG )

NO NO. KA SRP RU SDM JRU PDJ KBY PLM THB KET SUD MRI
1 521 5.1 5.14 5.21 5.25 5.28 5.37 5.44 5.5 - - -
2 523 5.35 5.39 5.46 5.5 5.53 6.02 6.09 6.15 - - -
2 529 7.3 7.34 7.41 7.45 7.48 7.57 8.04 8.1 - - -
3 533 9 9.04 9.11 9.15 9.18 9.27 9.34 9.4 - - -
4 543 16.3 16.34 16.42 16.46 16.49 16.58 17.05 17.1 - - -
5 547 18.1 18.14 18.21 18.25 18.28 18.37 18.44 18.5 - - -
6 549 18.5 18.54 19.01 19.05 19.08 19.17 19.24 19.3 - - -
7 535-536 BELUM JALAN - - - - - - - - - -
8 551-552 19.45 19.49 19.56 20 20.03 20.12 20.19 20.29 20.31 20.33 20.4
9 555-556 21.55 21.59 22.06 22.1 22.13 22.22 22.29 22.39 22.41 22.43 22.5

PARUNG PANJANG – SERPONG – TANAHABANG/JAKARTA (KRL ECO AC/CIUJUNG)

NO NO. KA PRP CYR CSK SRP RU SDM JRU PDJ KBY PLM THB
1 525-526 BELUM JALAN
2 531 BELUM JALAN
3 537 11.3 11.32 11.43 11.49 11.51 12 12.04 12.08 12.17 12.24 12.32
4 541 14.45 14.47 14.59 15.04 15.06 15.15 15.19 15.22 15.31 15.38 15.46
5 545 BELUM JALAN

(lanjutan)

NO NO. KA MRI DU AK
1 525-526
2 531
3 537 12.48 - -
4 541 - 15.53 15.56
5 545

KRL EKONOMI SERPONG – TANAHABANG

NO NOKA SRP RU SDM JRU PDJ KBY PLM THB KET SUD MRI
1 731 6.1 6.14 6.21 6.25 6.28 6.37 6.44 6.5 - - -
2 733 7.55 7.59 8.06 8.1 8.13 8.22 8.29 8.35 - - -
3 735 10 10.04 10.11 10.15 10.18 10.27 10.34 10.4 - - -
4 737 12 12.04 12.11 12.15 12.18 12.27 12.34 12.4 - - -
5 739-740 13.31 13.35 13.46 13.5 13.53 14.02 14.09 14.19 14.21 14.23 14.3
6 743 17.25 17.29 17.36 17.4 17.43 17.52 17.59 18.05 - - -
7 745 15.2 19.24 19.31 19.35 19.38 19.47 19.54 20 - - -

Anda dapat mendownload jadwal tersebut di link berikut Jadwal KRL – color (1.3 MB) atau Jadwal KRL BW (250 kb).

Singkatan:
AK : Angke
CSK : Cisauk
CYR : Cicayur
JAK : Jakarta Kota
JRU : Jurang Mangu
MRI : Manggarai
PDJ : Pondok Kranji
PRG : Parung Panjang
RU : Rawa Buntu
SDM : Sudimara
SRP : Serpong
SUD : Sudirman
THB : Tanah Abang
KET : ??? (Stasiun dekat Hotel Shangrila)

Untuk pengguna kereta ekonomi lokal (Jakarta – Rangkas/Merak) silakan lihat Jadwal kereta ekonomi lokal

About these ads

50 Tanggapan to “Inilah jadwal KRL Serpong – Tanah Abang itu, at last huh … :)”

  1. Noer said

    Thengkyu Ayahhhhh ;)

    *padahal yang ngambil JADWAL kreta dari petugas tuh aku dewe loh pembaca :D*

  2. wahyu said

    Thanks ya atas bantuanya.
    Mudah2an ini bermanfaat untuk banyak orang..
    Untuk PT KAI buat dong web nya agar orang mudah dapatin info yg uptodate.
    Sekali lagi thanks….

  3. rofiq said

    matur nuwun infone mas…alam sukses selalu

  4. dianputi said

    mau tanya jadwal kereta antara jam 4 dan jam 5 dari tanah abang ke serpong gak ada ya mas ?

    • sugengcorner said

      Klo dari jam 4 s/d jam 5 sore ada, yang ke Serpong ada KRL ekonomi jam 4, KRL AC Ekspress jam 4.30 dan KA langsam sekitar jam 4.45-an. Klo tidak salah ada juga KA Rangkas Jaya sekitar jam 4.30 setelah KRL Ekspress. Aku agak lupa. :)

  5. lia said

    thanks bgt ya,gw kebantu bgt…al’y gw liat di web PT.KAI jadwal’y basi smua…
    pkok’y thanks a lot

  6. septo said

    ini sangat membantu bang admin, terima kasih semoga kebaikannya dibalas oleh yang Maha Kuasa, amin :-)

  7. Yoga said

    Kalo yang dari Serpong Ekonomi/Ciujung ga ada yang sampai ke dukuh atas/sudirman ya?

    Mohon inpoh gan..

  8. amel said

    assalamu’alaikum….
    makasih…menolong sekali…
    sekali lg makasih

  9. emily said

    Mas Sugeng, tolong bantu dong jadwal Tnh Abang – Rangkasbitung yg komplit

    thyc

  10. thia said

    mas tlg ksh tau jdwal kereta express rawabuntu-tanah abang yang pagi donk,,,,,

    • sugengcorner said

      KRL express pagi menurut jadwal berangkat dari rawa buntu adalah jam 6.25 dan 6.49. Itu klo tepat ya berangkatnya dari Serpong :)

  11. thia said

    mas,klo yg jm 9-11 pg ada yg express atw yg ac ga ????/

    • sugengcorner said

      Dari Serpong Antara jam 9 – 11; ada Ciujung: 9, ekpress ac: 9.35. Untuk lengkapnya silakan baca jadwal, disitu ada jam berangkat dan jenis kereta keretanya. Thanks

  12. ajeng said

    ini msh akurat gak jadwalnya smp skr? apa dah ada yg ganti? terutama yg dr serpong-sudirman jam 8 (sampai sudirman). thanks

    • sugengcorner said

      Setahu saya belum ada perubahan, tetapi memang kereta sering berubah jam berangkat maupun sampai karena sering telat … :)

  13. joe said

    mantab bro

  14. hani said

    mas kalo mw ke hotel borobudur di lapangan banteng dr serpong bisa naek kereta dr stasiun serpongkah?

  15. titi said

    Wah…infonya bagus banged, makasi yaa… tapi agak bingung baca nya hehe..kalo dari pasar serpong ke tanah abang jam 4-5 sore itu jadwalnya jam brapa aja ya ? trus brapa lama kira-kira perjalanannya, Insya Allah mo mudik nih ;) makasi

  16. titi said

    NB : mohon maaf, ga dapet akses donlod dari kantor hehe…makasi..

  17. greatgirl said

    kalo mau ke tanah abang antara jam 7.30 – 9 kereta AC atau ekspres jam berapa ya mas kira2? kalo sore, adanya jam berapa yang AC atau ekspres, antara jam 3-5?

    thanks, :)

    • sugengcorner said

      Klo dari serpong mending naik KRL ciujung jam 7.20, ekpress ada jam 7.10. Ekspress lain jam 8.30.
      Klo dari TA ekspress jam 15.15 dan 16.15.
      Cheers

  18. yusrizal said

    dari stasiun serpong jam 6 – 7 pagi yg sampai stasiun angke ada ga?

  19. dini said

    mas klo sabtu minggu krl ekonomi paling lambat terakhir dari tanah abang jam berapa ya..makasih

  20. dini said

    mas klo sabtu minggu krl ekonomi paling lambat terakhir dari tanah abang ke serpong jam berapa ya..makasih

    • sugengcorner said

      KRL ekonomi yang paling akhir dari Sta. Tanah Abang
      – AC Ciujung jam 23.15
      – Non AC jam 20.27

      Ingat ya … tanggal 2 Juli dah berubah :)

  21. akj said

    krl.co.id da ada tp lebih jelas yang in. thx
    nb: tanggal 2juli ada perubahan jadwal

  22. imi said

    nanya jg dunk
    udah punya jadwalnya blm?
    thx

  23. rose said

    misi mas mau tanya, itu buat setiap hari apa gimana ya?

  24. sandriana said

    Maw tanya kereta api paling pagi dari arah stasiun rawabuntu ke manggarai ada gag yakss?!jam brp?!

  25. asti said

    mau tanya, krl dr depok ke rawabuntu dan sebaliknya ada ata tidak? jam berapa aja kalo ada? Thanks.. :)

  26. dhatoex said

    jadwal tanah abang-parungpanjang donk,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: