Bursa buku import murah

Agustus 15, 2009

books

Gramedia Mal WTC Matahari Serpong sedang mengadakan bursa buku import murah terbitan dari publisher terkenal seperti Prentice-Hall, McGraw Hill, Thomson, S. Chan dll. Kira-kira sudah 4 – 5 minggu ini sedang ada bursa buku import murah. Meskipun terbitan tahun 2004 ke bawah, tetapi tetap murah apalagi buku teknik yang isinya tidak banyak berubah, seperti statika, thermodinamika, FEM dll. Meskipun terbitan tahun lama isi tetap update. Kecuali buku IT yang sangat cepat perubahannya, buku lain sangat bermanfaat.

Bayangkan buku Schaum “Differential Equation” hanya Rp. 5000,-. Swear aku ora ngapusi, wong langsung tak tuku kok. Buku Mastering VBA – Sybex yang tebalnya minta ampun cuma Rp. 35.000,-. Buku “Introduction to Six Sigma & Process Improvement” yang tadinya dijual dengan harga Rp. 563.500,- sekarang diobral Rp. 50.000,- dan terkahir Rp. 35.000,- (mungkin ga laku-laku kali ya :)). Aneka novel bahasa Inggris dari Rp. 5000,- s/d Rp. 10.000,-. Rerata buku teknik, ekonomi dan lainnya (katanya menurut EYD yang baru sudah tidak boleh memakai pengulangan kata, bener tidak ya …🙂 wis suwe ora peduli ro EYD soale tambah mumet) baik soft cover maupun hard cover dan banyak yang full color mulai dari Rp. 10.000,- s/d Rp. 50.000,- meskipun ada juga sih yang Rp. 100 rb-an; sedikit.

Jangan nyesel kalau tidak kebagian buku yang dicari, soalnya limited stock. Kalau di gerai sudah mulai habis, toko mengeluarkan buku dari gudang untuk diobral, tetapi bukunya beda-beda. Jadi jika buku sudah dibeli oleh pelanggan ya udah ga bakalan dikeluarkan lagi buku yang sama karena memang cuci gudang.

Note: Sabtu kemarin, tanggal 22 Agustus 2009, aku ke WTC dan “Bursa buku import murah” sudah tidak ada diganti dengan outlet pakaian Matahari. Mungkin karena mau lebaran kali ya, yang laku dijual pakaian bukan buku …😦 … bagaimana menjadi bangsa yang rajin membaca ya … klo kalah dengan pakaian.

Oh ya minggu tanggal 14 Februari 2010 Gramedia WTC Serpong mengadakan bursa buku murah. Discount s/d 70%, tetapi buku dalam negeri. Gramedia WTC Serpong memang sering mengadakan bursa buku murah, karena pada waktu lalu waktu ada bursa buku murah di Gramedia WTC aku sempat bandingkan dengan Gramedia Mal Summarecon ternyata memang benar beda, waktu itu novel Roro Mendhut di Gramed SMS ga ada discount; di Gramed WTC disc 20%.

4 Tanggapan to “Bursa buku import murah”

  1. fitriani said

    meh nyari bukunya lorna curran nyarinya dimana?

  2. bondan said

    kalo ada bursa buku import murah…
    tolong kabarin yah…saya mau nyari buku2 arsitektur nih….

    • sugengcorner said

      OK, sekarang lagi ada buku murah di WTC Serpong, tetapi bukan buku import melainkan komik, buku anak-anak, dan buku yang udah lama-lama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: