Pengakuan … salah …

Agustus 15, 2009

I was wrong Bebearapa waktu yang lalu saya membuat postingan mengenai hosting gratis 000webhost.com yang memang rame di Internat dengan masalah ip-confirm.exe-nya. Dan memang saya merasakan sendiri akibatnya pada PC kantor saya yang bermasalah setelah menjalankan ip-confirm tersebut.

Secara tidak sengaja, saya menemukan tulisan di http://harisslash.wordpress.com/2009/07/06/masalah-dengan-ip-confirm-exe-di-000webhost/ yang mengupas masalah 000webhost ini dan bersumber pada ohanfirdaus.zo-ka01.com. Setelah saya baca-baca wah …. ulasan yang dipaparkan sangat bagus dan beberapa sangat cocok dengan situasi dimana saya mendaftar account 000webhost.

Antara lain di blog tersebut disebutkan bahwa salah satu penyebab kode invalid adalah “Menggunakan komputer yang telah mendaftar (umumnya terjadi jika kita daftar di warnet, school, kampus or tempat kerja)”.
Thing … (bright brain)! mungkin ini yang menyebabkan invalid code (dasar ga gelem kalah).
Tapi tidak ada salahnya dicoba lagi daftar dari koneksi rumah meskipun dengan resiko akan terkena trojan lagi.

Akhirnya … jer basuki mowo bea; rawe-rawe rantas, malang-malang puthung.

Coba lagi. Daftar 000webhost. Isi … isi … isi … dan matikan avira. Download ip-confirm.exe.
Kali ini file-nya agak besar (aku ga ngerti sebenarnya berapa ukurannya). Udah jalankan saja.

Dan … BERHASIL … kali ini konfirmasi diterima. Weh …. lumayan.
Langsung delete ip-confirm.exe dan jalankan lagi avira. Tidak ada masalah.

Lumayan … tapi TOS-nya bilang you may not ….. akeh banget ……
Namanya juga gratisan minta macam-macam. Ono duit – ono rupo.

Ga apa-apa, ternyata bisa juga daftar 000webhost, berarti tulisan sebelumnya gimana ya ….
Sebenarnya trojan bener ga sih?!

4 Tanggapan to “Pengakuan … salah …”

  1. hai,
    saya Agus Suhanto, posting yg oke🙂
    salam kenal yaa

  2. arrie said

    lam kenal juga
    SUKSES SLALU BUAT ANDA………..

Tinggalkan Balasan

