Sambilan yang terlupakan

September 28, 2009

3256332693_01d4bd66ec Sudah sejak beberapa waktu lalu semenjak pekerjaan kantor semakin menumpuk dan hari Sabtu – Minggu adalah hari untuk bermalas-malas ria dan hari nyopir keluarga, kegiatan sampingan jeprat-jepret tidak aku lakukan (aku tidak berani menyebut “hobby” karena memang kegiatan ini hanya sampingan, amatiran, kalau sempat dan jika hobby mestinya tidak terlupakan).

Meskipun hanya dengan kamera pocket, tetapi jika diolah dengan digital imaging yang baik akan menghasilkan sebuah foto yang bagus pula.

Jika di rumah mo edit foto, Riza selalu minta pangku dan tangannya tidak bisa diam. Pasti kegaitan edit-mengedit tidak akan bisa jalan. Jadi harus nunggu Riza tidur dulu, baru bisa edit.

Beberapa hasil jepretan aku upload ke flikr, picassa, photobucket dan kfk. Yang paling membanggakan adalah ketika mendapat comment Color Photo Award (Premier) pada forum Color Photo Award Flickr. Hehmmm … ternyata hasil jepretanku ada yang mengagumi juga🙂 he … he … he …

Jadi semangat pingin foto lagi nich …🙂

Satu Tanggapan to “Sambilan yang terlupakan”

  1. Noer said

    Ohhhh jadi sekarang kalo Sabtu – Minggu jadi hari SOPIR keluarga ya, tapi Ayah suka kan???😀 Kapan lagi coba, ntar kalo Riza udah gede… dia kok yang bakal gantian nyupirin kita😉

    Tapi tenang, mulai sekarang ibu ga bakal GANGGU laptopnya Ayah lagi kok hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: