We do chicken right

Mei 28, 2010

We do chicken right !

Selama ini saya tidak pernah memperhatikan tulisan didepan kasir pada gerai K** WTC – Serpong. Baru saat duduk-duduk di depan gerai sambil nunggu Riza beli K** jadi memperhatikan slogan K** ini. “We do chicken right !”.

Mungkin karena tidak ada kerjaan, cuma dudak-duduk nunggu, jadinya memperhatiin hal-hal yang sebelumnya tidak menjadi perhatian. Mirip pemain yang sudah pensiun trus menjadi pengamat. Waktu main tidak bisa memperhatikan hal-hal seperti itu karena sibuk main dan pandangannya terbatas. Setelah jadi pengamat, mengamati dari sudut lain, pandangannya lebih luas baru bisa berkomentar koyo yak-yako dewe. Yang lebih parah pengamat jadi pemain dan tidak lebih baik.🙂

Maksud slogan itu tentunya, menurut logika saya, adalah K** memasak ayamnya dengan baik sehingga menghasilkan ayam goring yang luezat ….🙂

Tetapi bagi orang yang bukan native speaker seperti saya, membaca slogan tersebut dapat menimbulkan arti yang bermacam-macam terutama penggunaan kata “do”. Tentunya tidak akan saya ucapkan disini, karena takut salah ketik jadi prita II nanti, jadi cukup dipikiran saya saja. Intinya saya melihat kata “do” itu tidak hanya terkait output kelezatannya saja, tetapi bagaimana franchise do chicken right from farm to table.
Itu yang menggelitik saya ketika membaca slogan tersebut.

Tinggalkan Balasan

