Harga tiket KRL turun :)

Juni 28, 2011

Menurut berita harga tarif KRL diturunkan dari Rp. 9000,- menjadi Rp. 7000,- seperti dilansir oleh metrotv news. Menurut metro tv “PT. Kereta Api Indonesia menurunkan harga tiket KRL Jabodetabek itu dari Rp9 ribu menjadi Rp7 ribu. Namun, keputusan itu mendapat tanggapan beragam. Bagi kalangan yang kurang mampu, harga baru masih terbilang tinggi. Mereka berharap harga kembali turun ke level Rp5 ribu”

Masih terkait harga tiket krl menurut suaramerdeka.com “Harga tiket KRL untuk jurusan Jakarta-Bogor turun menjadi Rp 7.000 dari harga sebelumnya Rp 9.000,” ujar Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PKS Abdul Hakim saat mengungkapkan hasil antara Komisi V, PT KAI dan perwakilan KRL Mania, Sabtu (25/6). Pertemuan yang diadakan tersebut membahas jalan keluar keberatan pengguna Commuter Line mengenai penerapan tarif baru.

Menurut Mpok Oneng dalam facebooknya, seorang pengguna setia KRL jurusan Serpong – Tanah Abang, tarif KRL Jurusan Serpong – Tanah Abang malah diturunkan lagi menjadi Rp. 6000,-. Namanya ambil status FB jangan dijadikan patokan, tetapi jika terbukti benar Alhamdulillah banget. Lumayan irit Rp. 2000,- bisa untuk beli es cendhol.🙂

Tarif naik boleh saja asal masih kejangkau oleh kita semua, tetapi yang paling penting adalah pelayanan terutama waktu, kenyamanan dan keandalan (sinyal ga eror mulu, ga ada yang anjlok apa lagi tabrakan adu kambing – head to head). Sudah tarif naik ga kira-kira, kalau pelayanan tidak semakin baik berarti PT. KAI mendzalimi penumpangnya.

Ayo PT. KAI maju dan menjadi lebih baik …. semangat … dong …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: