Menghapus email secara massal pada Storm 1 (9530)

Juli 7, 2011

Ini untuk mengingatkankan saja diri saya jika sewaktu-waktu lupa, karena sering lupa.
Pada awalnya ikut group mail menyenangkan, tetapi lama-lama kok email dari group membuat mailbox jadi penuh. Bayangkan hanya seminggu saja tidak dibuka sudah menumpuk 300 email dengan rata-rata 50 email perhari. Klo di-push ke BB jempol bisa patah tuh, thang … thing … thang … thing … email masuk jika tidak ingin dibuka juga juga harus lewat tiga tahap delete, klik open – read – klik delete – klik konfirmasi – deleted.
Awalnya sempat bingung mau delete secara massal, tekan menu kok tidak muncul select all atau delete all. Menjadi pertanyaan selama beberapa hari, bagaimana mungkin BB tidak menyediakan fasilitas ini. Secara logika tidak mungkin. Akhirnya tanpa sengaja ketemu juga cara menghapus email secara massal (lupa tidak kepikir untuk googling), yaitu menekan tanggal, mark prior opened, menu > delete. Selesai

Detailnya seperti ini.

2 Tanggapan to “Menghapus email secara massal pada Storm 1 (9530)”

  1. Leo Wild said

    gua suka cara loe,thanks bro info nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: