Jadwal Commuter Line baru per 1 April 2013

April 2, 2013

Per 1 April 2013 terjadi perubahan jadwal KRL ekonomi dan commuter line (CL). Jumlah perjalanan CL diperbanyak dan KRL ekonomi akan dihapuskan. Sebenarnya per 1 April 2013 KRL ekonomi akan dihapus, tetapi karena ‘pengguna’ KRL ekonomi (pengguna beneran atau tidak saya tidak tahu) sangat keberatan bahkan hingga demo-demo dan ancam-mengancam maka penghapusan KRL ekonomi diundur.

Seperti biasa, banyak pengguna yang mengeluh kurangnya sosialisasi. Seolah-olah, tiba-tiba, langsung berubah aja. Dan memang benar, pemakai rutin aja banyak yang ga ngerti apalagi yang sekali-sekali. Weleh-weleh … he … he … Satu lagi, penentuan waktu keberangkatan sepertinya belum optimal, dimana jam-jam yang penuh sesak (sampai masuk atau keluar CL saja harus bersusah payah) kurang banyak frekuensinya malah jam-jam yang sepi penumpang tetap banyak. Semestinya CL konsentrasi pada jam-jam orang berangkat dan pulang kerja, kalau perlu antara jam 6.30 s/d jam 7.30 tiap lima sepuluh menit ada atau lebih hebat 5 menit sekali. Maunya sih .. he .. he ..

Untuk tarif belum ada penyesuaian, Alhamdulillah tidak ikut naik seperti harga bawang …๐Ÿ™‚

Langsung saja ke KTP, inilah jadwal baru CL, silakan diunduh. Untuk sementara langsung ke web krl.co.id ya, belum sempat unggah ke share file biar ada alternatif jika krl.co.id susah atau lama unduhnya. tks

DOWNLOAD JADWAL PERJALANAN YANG BERLAKU 1 APRIL 2013 – PDF (LENGKAP – SEMUA JADWAL JADI SATU)

1a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BOGOR – JAK )
1b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BOGOR – JAK LANJUTAN)
2a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAK – BOGOR )
2b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAK – BOGOR LANJUTAN )
3a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BKS – JAK )
3b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAK – BKS )
4a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( MJ – SERPONG – THB )
4b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( THB – SERPONG – MJ )
5a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( TNG )
5b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( KPB )

Alternatif unduhan

1a - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BOO - JAK ) LR1a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BOGOR – DEPOK – JAKARTA )

1b - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BOO - JAK ) LR1b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BOGOR – DEPOK – JAKARTA LANJUTAN)

2a - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAK - BOO ) LR2a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAKARTA – DEPOK – BOGOR )

2b - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAK - BOO ) LR2b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAKARTA – DEPOK – BOGOR LANJUTAN )

3a - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BKS - JAK ) LR3a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( BEKASI – JAKARTA )

3b - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAK - BKS ) LR3b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( JAKARTA – BEKASI )

4a - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( MJ - THB ) LR4a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( MAJA – PARUNG PANJANG – SERPONG – TANAH ABANG )

4b - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( THB - MJ ) LR4b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( TANAH ABANG – SERPONG – PARUNG PANJANG – MAJA )

5a - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( TNG ) LR5a – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( TNG )

5b - Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( KPB ) LR5b – Jadwal Perjalanan KRL 1 April 2013 ( KPB )

2 Tanggapan to “Jadwal Commuter Line baru per 1 April 2013”

  1. ame said

    thanks bro update terus hehe๐Ÿ˜€

  2. Ulya said

    suka…
    makasih jadwalnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: